Sabtu, 30 Agustus 2014

Review Super Terbaru Mobil Ford Fiesta

Review Mobil Mini MPV Ford Fiesta

review mobil, mobil ford, mobil fiesta, fiesta terbaru
Review mobil Ford Fiesta adalah mobil mini MPV yang sering disebut juga dengan hatchback Fiesta. Mobil ini merupakan perpaduan antara MPV dan city car berkualitas tinggi besutan pabrikan mobil Ford Motor Company yang mulai masuk ke pasar automotif di Indonesia. Angkatan pertama sebelum New Ford Fiesta antara lain ; Ford Fiesta S, Ford Fiesta Trend dan Ford Fiesta Sport. Tiga varian Hatchback Fiesta yang cukup laris di pasaran saat ini adalah Fiesta Style 1,4L. Fiesta Trend 1,4L dan Fiesta Sport 1,6 L. Secara general mobil fiesta ini memiliki banyak fitur yang tidak dimiliki oleh hatchback lain di kelas mobil yang di launching dengan harga 200 jutaan. Persaingan bursa mobil di Indonesia semakin ramai dengan hadirnya New Ford Fiesta di pasaran tanah air.
 
 Varian mobil Ford jenis ini diluncurkan pada acara pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 oleh Ford Motor Indonesia. Mobil ini merupakan produk global dari Ford, sebagai pengganti varian sebelumnya yang sudah tidak diproduksi lagi. Produk baru ini diramalkan akan mendongkrak angka penjualan Ford dan mempertahankan konsumen yang loyal dengan hadirnya produk baru Ford ini.

Review kelebihan eksterior mobil ford fiesta

eksterior ford, eksterior fiesta, mobil ford fiesta, review eksterior
 Kelebihan bagian eksterior New Ford Fiesta ini memiliki tampilan baru yang modern, stylish dan elegan, cukup luas bagi ukuran mobil city car dengan panjang 3950 mm, lebar 1973 mm dan tinggi 1478 mm. Tampilan pada body bagian depan cukup memukau dengan headlamp laser cut model futuristik sipit dan melebar kebelakang bersinergi dengan grill model trapesium.

Review bagian kabin mobil ford fiesta

 Bagian kabin New Review terbaru mobil Ford Fiesta memiliki tampilan yang lebih segar dan menawan. Mobil ini juga mengusung konsep Fiesta terbaru yang didominasi warna hitam yang terlihat pada bagian dashboard, panel center cluster dan setir. Mini LCD masih terletak pada bagian tengah dashboard, dan masih sama pada posisi tombol dengan fitur voice command nya. Sistem kemudi dan kenyamanan mobil ini cukup stabil dengan Power steering Rack and Pinion Electro Hydraulic Power Assist Steering dibekali Velg 15 Inch, Suspensi independen, dengan sistem rem ADS dan EBD.

Review fitur mobil ford fiesta

review fitur, fitur mobil, fitur ford, mobil ford, ford fiesta
 Berikut ini detail fitur yang memberikan kenyamanan Ford Fiesta :

Bagian mesin

 Pada bagian mesin, New Ford Fiesta dibekali dengan dapur pacu yang menggunakan mesin 1.5L Ti-VCT. Mesin ini mempunyai tenaga maksimum 110 Hp dan torsi maksimum 140 Nm. Mesin tersebut merupakan modifikasi dari mesin 1.6L Fiesta lama, namun diturunkan speknya. Salah satu alasan digantinya mesin jenis lama dengan yang baru oleh Ford Mobil Indonesia karena penilaian konsumen pada performa mesin 1.4 tenaganya masih kurang sedangkan yang 1.6 performanya terlalu besar, sehingga FMI menyajikan mesin 1.5 sebagai penengah dari mesin 1.4 dan 1.6. Generasi fiesta tipe S memakai mesin 1500 cc sedangkan tipe Trend dan Sport menggunakan mesin 1600 cc. Kinerja mesin Ford Fiesta terdahulu juga sangat baik dengan akselerasi sebesar 10,7 detik dan daya maksimal diatas 120 Hp.

Konsumsi bahan bakar

 Konsumsi bahan bakar mobil ini juga lumayan hemat untuk ukuran city car. Dukungan mesin handal dan kelebihan – kelebihan dalam interior dan eksteriornya memberikan anda kenyamanan pada perjalanan di dalam kota maupun di luar kota dengan performa yang tetap prima.

Fitur terbaru dan lengkap

 New Ford Fiesta menghadirkan berbagai macam fitur yang cukup lengkap dan sangat menunjang aktifitas pemiliknya, salah satunya yaitu konektivitas menggunakan teknologi canggih yang dikembangkan oleh Microsoft Corporation, yaitu SYNC yang tertanam dalam mobil ini. Dengan fitur Smart Keyless Entry yang memungkinkan pengendara tetap dapat menggunakan gadget maupun telepon selular miliknya tanpa harus melepaskan tangan dari stir mobilnya hanya dengan melakukan perintah suara memanfaatkan koneksi bluetooth, juga menyalakan mesin dengan tombol Start/Stop, serta mendengarkan pesan teks dengan hanya menggunakan perintah suara, Electric Power-Assisted steering (EPAS).
Baca juga : Review terlengkap mobil ford everest

Fitur keamanan dan ketenangan

 Untuk keamanan dan ketenangan anda, mobil ini dilengkapi dengan dual airbag sistem dan SRS Airgbag pada type Fiesta Style MT, struktur bodi dari baja boron, Electronic Stability Program (ESP), immobilizer atau sonar parkir dan rear parking sensor  membantu keamanan dari pencurian dan kecelakaan di tempat parkir, serta Hill Launch Assist. Selain itu fitur keamanan Child Door Lock dan Child safety Lock, atau yang biasa dikenal dengan power window sangat aman saat pengendara membawa anak-anak. Terutama jika anak-anak ditempatkan di kursi belakang, pengunci pintu bisa dikontrol dari panel pengemudi sehingga tidak bisa dibuka oleh anak-anak dari dalam New Review mobil Ford Fiesta.