Rabu, 01 April 2015

Mobil Mewah Dengan Harga Murah ?, Mobil Bus Suzuki APV Jawabannya

Mobil Bus Suzuki APV Kendaraan Roda Empat Dengan Harga Murah

suzuki apv mobil bus mewah dengan harga murah
Informasi seputar mobil bus suzuki APV merupakan tema postingan kali ini yang merupakan mobil mewah dengan harga yang murah, setelah sebelumnya saya bagikan harga dan spesifikasi mobil suzuki karimun wagon.

Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar mobil bus? Kendaraan roda empat ini tidak berarti dirancang sebesar bus yang bisa menampung berpuluh-puluh orang, namun mobil ini biasanya difungsikan semacam bus, semacam untuk travel serta tujuan yang lainnya. Ya, di Indonesia terbukti tidak sedikit mobil APV, salah satunya merupakan Suzuki APV. Mobil minibus Suzuki ini sanggup menampung penumpang sebanyak 8 orang. Apabila kamu penasaran dengan harga serta spesifikasi dari mobil APV yang nyatanya juga bisa dimasukkan dalam mobil MPV, baca info selengkapnya berikut ini.

Harga serta spesifikasi dari mobil APV

harga serta spesifikasi mobil suzuki apv terlengkap
Mobil bus Suzuki ini terbukti tidak sedikit kamu temukan berlalu lalang di jalanan. Biasanya, pemiliknya memakai kendaraan roda empat ini sebagai mobil angkut. Jangan khawatir, meskipun masuk dalam jajaran mobil angkut, namun desainnya tidak semacam mobil angkutan yang tidak sedikit kamu temukan di bunda kota. Tampilan mobil Suzuki APV, baik interior maupun eksterior tetap memberikan kesan mewah serta pastinya bisa memberikan kenyamanan bagi penumpangnya. Selain ditawarkan dengan 1 macam saja, namun beberapa warna maka kamu bisa memilih mobil yang sesuai dengan selera anda.

Meskipun mobil Suzuki ini konon katanya ditawarkan dengan harga yang lumayan murah, namun kemampuan mobil tetap terbilang lumayan bagus. Lihatlah mesin mobil bus APV Suzuki ini, Suzuki tetap memakai mesin yang berukuran 1493 cc. Mobil tersebut setidaknya bisa menampung bahan bakar sebanyak 40 liter. Tentunya, sebab ini mobil angkutan, bahan bakar yang dipilihnya bukan pertamax, melainkan premium alias bensin.

Sudah disinggung sebelumnya apabila mobil bus Suzuki ini tetap menomorsatukan kenyamanan penggunanya. Terbukti dengan teknologi power steering yang digunakannya ketika mengendarai mobil. untuk remnya, mobil telah memakai rem cakram yang terhubung pada roda depan serta trailing drums yang ada di belakang mobil. Untuk transmisinya pun, Suzuki memperkenalkan 2 tipe transmisi pada penggunanya, manual transmisi serta automatc transmisi. Tentunya, harga jual mobil bus Suzuki ini berbeda, 150 jutaan untuk manual dengan akselerasi 5 serta 160 jutaan untuk automatic 4 percepatan. Semoga info mobil murah dengan harga murah suzuki APV di atas berguna bagi para pembaca.