Selasa, 14 April 2015

Review Ferrari 458 Mobil Terbaru Dengan Teknologi Terbaik

Review Mobil Ferrari 458, Mobil Dengan Teknologi Terbaik

review mobil ferrari 458 dengan teknologi terbaik
Ferrari merupakan satu pabrik mobil sport yang telah lama populer di penjuru dunia. Pabrik yang mengeluarkan mobil ferrari ini terbukti telah mendesain dari mesin, body bahkan nilai yang tersedia didalamnya, maka bagi kamu yang ingin sekali mempunyai tipe mobil ini kamu wajib berpikir panjang untuk merogoh kantong kocek kamu dengan cara dalam-dalam. Bentuk serta tipe dari mobil ferrari terakhir terbukti sangat tak sedikit sekali, bakal namun tipe ferrari 458 merupakan tipe mobil yang sangat fantastis dalam faktor body, mesin serta harganya. Untuk kamu yang ingin mengenal spesifikasi serta harga terakhir dari mobil tersebut mari baca ulasan postingan berikut.
review mobil ferrari 458 warna hitam
Spesifikasi mobil ferrari terakhir dengan tipe 458 yang dikeluarga negara Italia ini mempunyai keseimbangan dengan tipe mobil tipe V8-90, dengan begitu pengguna bakal merasakan rasa kesatuan dengan mobil tersebut dalam mengendarainya. Mobil terakhir keluaran ferrari tersebut juga mempunyai power yang sangat tinggi dengan tahap tenaga mesinnya mencapai 0-62 mhp yang setara dengan kekuatan 99.87 kpj. Tipe mobil ini juga mempunyai bore serta stroke dengan ukuran 94×81 mm. Tidak hanya itu sistem pengereman dari tipe mobil ini menggunakan carbon ceram alias yang biasa disebut dengan Ccm3.
review mobil ferrari 458 warna putih
Kecepatan tinggi yang dimiliki mobil ferrari terakhir tersebut, saat berada dijalan raya dalam kondisi biasa maupun trek-trekkan dengan alur jalan yang lurus maupun berelok, kontrol dari mobil bakal terus bisa dirasakan, bahkan mobil ferrari 458 tersebut bisa melakukan adanya manuver ektrem dalam kondisi tersebut. Faktor lain yang telah dimiliki dari tipe mobil ini merupakan bodynya. Body yang dimiliki mobil ferrari 458 terbukti sangat bisa diacungi jempol, bodynya yang semacam wanita sexy ini sangat tampil cantik serta luar biasa dengan bentuk model serta suspensi aeorodinamis maka tak sedikit sekali yang ingin memilikinya.
review mobil ferrari 458 warna biru
Untuk harga dari mobil ferrari terakhir tipe ferrari 458 ini terbukti belum tak sedikit diketahui apalagi untuk wilayah Indonesia. Umumnya harga yang telah tertera, bagi kamu yang ingin memilikinya kamu wajib menyiapkan dana dikantong kamu sebanyak 7.750 juta. Itulah info mengenai tipe ferrari 458 dengan harga serta spesifikasi yang dahsyat serta terdesain indah didalam mobil tersebut. Semoga info diatas bisa memberikan masukan bagi kamu yang ingin membelinya