Rabu, 01 April 2015

Review Spesifikasi dan Harga Toyota Fortuner Terbaru 2015

Review Spesifikasi Toyota Fortuner Beserta Harga Terbaru 2015

review spesifikasi dan harga mobil toyota fortuner 2015
Review spesifikasi dan harga mobil toyota fortuner 2015 merupakan judul postingan saya kali ini setelah sebelumnya harga toyota avanza 2015 terupdate yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda semua.

Toyota Fortuner merupakan salah satu mobil yang dapat kamu gunakan untuk melalui jalanan terjal serta berliku di daerah pegunungan. Ya, terbukti kendaraan roda empat selain diperlukan untuk melalui jalanan perkotaan yang terbilang mulus, namun mobil juga sangat diperlukan untuk orang yang tinggal di pegunungan. Seusai menyesuaikan dengan keadaan jalanan pegunungan, pabrikan Toyota kemudian meluncurkan mobil toyota fortuner G 4x 4 VNT diesel. Apabila kamu penasaran dengan spesifikasi toyota fortuner beserta harga terbaru, simak ulasannya dibawah ini.

Spesifikasi toyota fortuner beserta harga terbaru

spesifikasi dari mobil toyota fortuner beserta harga terlengkap
Jangan salah, meskipun toyota fortuner tepat dipakai sebagai kendaraan roda empat daerah pegunungan, namun bukan berarti mobil yang pas juga memperoleh julukan mobil toyota fortuner 2015 ini dirancang kuno. Meskipun badan mobil besar serta gagah jadi terkesan memenuhi jalan, namun mobil ini masih bakal terkesan bagus saat melaju di jalanan bunda kota. Mengapa? Mobil bongsor dari Toyota ini dirancang dengan gaya modern serta mewah sesuai dengan kebutuhan orang masa kini. Jadi, jauh dari kata katrok alias jadul.

Lihatlah tampilan toyota fortuner 2015 ini, mobil toyota ini tidak sama dengan mobil zaman dahulu. Lampu depan mobil, Fog Lamp serta lampu belakangnya terkesan begitu modern sebab toyota menambahkan aksen smoke pada lampu mobilnya. Kesan gagahpun terkesan dari velg mobil yang memilih warna kelabu gelap untuk polesannya. Selain itu saja, diesel pada mobil toyota fortuner juga telah memakai teknologi daytime Running Light. Jadi, salah besar kan apabila kamu berbicara toyota sebagai mobil yang jadul?
bagian interior mobil toyota fortuner
Interior toyota fortuner 2015 Untuk kemampuan mobil pegunungan toyota ini, kamu juga tidak usah meragukannya. Mobil yang gagah serta besar ini memakai mesin yang berukuran 2500 cc. Mesin yang dipilih merupakan mesin dengan jenis diesel 2KD- FTV D4D common rail. Dengan mesin tersebut, jadi mobil bakal mampu melalui jalanan terjal daerah pegunungan serta juga perkotaan. Tenaga maksimal yang dapat dihasilkan oleh Toyota fortuner G 4×4 VNT ini sebesar 144 PS serta torsi maksimumnya sebesar 343 Nm. Harga toyota fortuner 2015 kurang lebih 480 jutaan saja. Semoga informasi di atas berguna bagi para pembaca.