Jumat, 17 Oktober 2014

Kelebihan Honda City 2014

Kelebihan Honda City Terbaru 2014

kelebihan dan kekurangan mobil honda city 2014
Kelebihan honda city 2014 - Sebelumnya saya sudah bagikan kepada anda spesifikasi dan harga honda HR-V dan pada kali ini saya akan berbagi informasi terbaru yaitu kelebihan dari honda city 2014. Saat ini mobil jenis sedan ini sangat banyak diminati masyarakat karena tampilannya yang elegan, okey tidak perlu basa-basi lagi langsung saja dibaca berikut kelebihan-kelebihan mobil honda city 2014.

Kelebihan-kelebihan Mobil Honda City 2014

kelebihan fitur honda city
Ada beberapa kelebihan-kelebihan yang dimiliki honda city ini yang sudah saya kumpulkan dan dapat anda baca sebagai pertimbangan sebelum membeli mobil. Berikut kelebihan mobil sedan honda city 2014 :
  • Menggunakan mesin 1,5L i-VTEC
  • Produk honda jenis ini sudah terkenal irit
  • Honda city 2014 memiliki desain elegan, modern, dan funtastic
  • Pada bagian depan mobil ini menyuguhkan style yang trendy
  • Terdapat banyak fitur-fitur menarik di interiornya seperti perangkat audio yang sudah terkoneksi dengan AUX in dan USB 
  • Desain panel pada bagian interior lebih naturan dan ramah lingkungan karena mengarah pada sistem ergonomic
 Itulah beberapa kelebihan utama yang terdapat pada honda city 2014, saya minta maaf apabila saya tidak membagikan juga kekurangan mobil honda city ini. Sampai disini ulasan mengenai kelebihan honda city 2014 dan semoga bermanfaat untuk anda.