Sabtu, 18 Oktober 2014

Kelebihan Honda CRV 2013 Terbaru

Kelebihan dari Honda CRV 2013 Terbaru

kelebihan dari honda CRV 2013 terbaru yang merupakan mobil berkualitas
Kelebihan honda CRV 2013 merupakan informasi yang sangat berguna bagi anda yang ingin membeli sebuah mobil CRV berkualitas. Sebelumnya saya sudah bagikan kepada anda kelebihan dan harga honda brio satya yang merupakan mobil keluaran honda yang menganut konsep Low Cost Green Car (LCGC). Okey, kembali ke topik langsung saja dibaca ulasan mengenai kelebihan-kelebihan honda CRV 2013.

Kelebihan-kelebihan Honda CRV 2013

mobil honda CRV 2013 memiliki kelebihan yang tidak dimiliki mobil lain
Seperti yang sudah saya katakan diatas bahwa honda CRV merupakan mobil yang berkualitas karena ada beberapa kelebihan honda CRV 2013 yang tidak dimiliki oleh honda CRV versi sebelumnya. Lalu apa aja sih kelebihan itu ?, langsung saja dibaca berikut kelebihan-kelebihan yang dimiliki honda CRV 2013 :
  • Menggunakan mesin i-VTEC 2,4L SOHC dan menggunakan system bahan bakar PGM-FI
  • Tangki yang cukup besar dengan kapasitas 58 liter dan menggunakan bensin sebagai bahan bakarnya
  • Untuk system keamanannya menggunakan Dual SRS Airbag, ABS= EBD serta G- Force Control Technology
  • Design lebih simpel dan handling system lebih mendukung dibandingkan honda CRV edisi sebelumnya
  • Kesan sporty dan elegan akan kita rasakan pada honda CRV ini, apalagi mobil ini menggunakan pelek ban ukuran 18" yang menambah kesan sporty mobil ini
  Sampai disini pasti anda sudah bisa mengambil kesimpulan bahwa honda CRV ini memang merupakan mobil yang berkualitas karena memiliki kelebihan kelebihan yang sudah saya katakan diatas. Demikian ulasan mengenai kelebihan honda CRV 2013 dan semoga bermanfaat untuk anda.