Rabu, 01 Oktober 2014

Spesifikasi dan Harga Mobil Audi S3 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Terlengkap Mobil Audi S3 Terbaru 2014

spesifikasi dan harga terbaru mobil audi s3 terlengkap
Audi merupakan produsen mobil premium kelas ternama yang kembali meluncurkan inovasi terbarunya di Indonesia. Kali ini Audi yang diwakili oleh Agen Pemegang Merek lokal PT. Garuda Mataram Motor (GMM) ikut serta menghiasi dalam ajang yang digelar setiap tahun sekali di Indonesia yaitu Internasional Motor Show (IIMS) untuk tahun 2014 ini. Pada pameran otomotif yang brandingnya sudah setingkat Asia Tenggara ini disikapi Audi dengan membawa produk terbarunya dari sedan kelas premium yaitu Audi S3 yang begitu eksklusif. Dengan sedan Audi S3 ini konsumen pencinta sedan premium di Indonesia akan mendapatkan pilihan produk premium yang dinamis dengan teknologi inovatif dari produsen mobil ternama di dunia. Audi S3 tidak hanya menawan namun juga begitu berkelas dengan balutan bodynya yang apik.

Spesifikasi dan harga mobil audi S3 terbaru 2014

Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan kepada anda spesifikasi dan harga mobil audi S3 yang semoga bermanfaat untuk anda. Langsung saja dibaca berikut spesifikasi dan harga mobil audi terbaru.

Spesifikasi bagian interior mobil audi S3 terbaru

spesifikasi, harga, review terlengkap mobil audi s3 terbaru
Interior dari spesifikasi mobil audi S3 ini memiliki warna dasar yang lebih dominan hitam gelap. Dengan warna gelap akan semakin membuat interior audi S3 ini semakin tampak elegan dan mewah dimana fitur-fitur canggih disematkan disekitaran interior dari mobil sedan Audi ini. Sedangkan untuk tombol-tombol pengaturan pada mobil audi ini menggunakan nuansa tampilan alumunium.

Spesifikasi fitur keamanan mobil audi S3 terbaru

Pada fitur keamanan dari spesifikasi Audi S3 juga sudah dilengkapi dengan Quattro All-Wheel Drive System yang merupakan bagian dari All Wheel Drive yang dapat mengatur fungsi transmisi hidrolik multi-late agar kita dapat mengandalkan pengendalian yang stabil hingga tingkat akselerasi penuh dari Audi S3. Mobil empat pintu ini juga dapat dipacu dengan akselerasi dari berhenti hingga mencapai kecepatan 100km/jam dengan hanya 4.9 detik dan mampu dimaksimalkan dengan kecepatan tinggi 250 km per jam.

Spesifikasi mesin mobil audi S3 terbaru

Spesifikasi Audi S3 sendiri disematkan mesin bertipe 2.0-liter TFSI yang dapat menghasilkan tenaga 290dk pada 5.500 rpm- 6200 rpm, torsi sebesar 380 Nm pada rentang yang lebar dari 1800 rpm – 5500 rpm. Mobil ini ternyata hemat energi dengan nilai konsumsi bahan bakar yang hanya 6.9 liter per 100 km berkat transmisi automatic S Tronic.

Harga mobil audi S3 terbaru

harga dan spesifikasi mobil audi s3 terbaru 2014
Harga Audi S3 terbaru sendiri belum dapat diketahui secara pasti namun Audi menyediakan progam penjualan dengan DP mulai dari Rp 66.000.000,- yang sekalian berhadiah gadget namun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Mobil yang diklaim sejalan dengan tema IIMS yang mengusung slogan Smart anda Safe Mobility berkat emisi gas buang CO2 yang rendah dan ramah lingkungan ini memang sudah cukup menarik perhatian publik. Namun perlu anda ketahui juga bahwa promo khusus ini hanya berlaku selama ajang IIMS 2014 saja, jadi apabila anda menginginkan untuk membawa sedan premium ini ke rumah anda, anda perlu bergerak cepat karena ajang ini akan segera habis pada tanggal 22 September 2014 dan anda dipastikan akan mendapatkan harga Audi S3 yang lebih mahal.

Sampai disini informasi mengenai spesifikasi dan harga mobil audi S3 terbaru, besok saya akan kembali lagi dengan berbagai informasi seputar dunia otomotif lainnya untuk anda.