Minggu, 19 Oktober 2014

Spesifikasi dan Harga Lexus NX, Mobil Terbaru 2015

Spesifikasi dan Harga Lexus NX 2015 Terbaru

spesifikasi lexus NX beserta harga terbaru 2015
Selamat pagi sahabat semua, pada kesempatan kali ini saya akan bagikan informasi yang masih segar dan hangat yaitu Lexus NX. Apa sih Lexus NX itu ?, mungkin mobil ini masih asing telinga anda karena memang mobil ini belum dipasarkan di indonesia. Akhir-akhir ini mobil ini baru saja diluncurkan di negeri paman sam yaitu Amerika Serikat dan langsung mendapatkan banyak respon positif dan langsung bisa menaklukan hati    para pecinta compact luxury crossover di negara itu. Mobil ini dikabarkan akan datang dan meramaikan pasar indonesia sebentar lagi dengan spesifikasi dan harga yang terjangkau.

Spesifikasi Lexus NX 2015 Terbaru

fitur spesifikasi lexus nx 2015 dengan harga yang terjangkau
Pada bagian interior lexus ini bernuansa sporty dan berkelas, warna merah marun yang terdapat pada jok sangat kontras dengana warna hitam sedikit magnesium di konsol tengah dan trim pintu. Untuk tipe standar, NX 2015 ini menggunakan velg alloy 17"inchi dan versi F SPORTnya menggunakan velg 18"inchi.

Fitur lain yang terdapat di interior mobil ini adalah disematkannya Remote Touch Interface yang menyajikkan menyajikan Multi- information Display (MID), Blind Spot Monitor, Traffic Alert, All-speed Dynamic Radar Cruise Control, G Sensor dan  Heads-Up Display.

Perlu anda ketahui bahwa Lexus NX akan menawarkan 3 mesin yang berbeda yang dapat anda pilih, yaitu :
  1. NX 200, untuk versi ini dibekali mesin bensin 2 liter dan punya pilihan four-wheel drive atau berpenggerak depan
  2. NX 200T, versi ini dipersenjatai mesin 2 liter plus turbo berkekuatan 250hp
  3. NX 300h, kalau versi yang ini merupakan varian hybrid bensin-listrik dan mesin bensin 2,5 liter empat silinder serta motor listrik yang dipasang pada roda belakang dan juga berpenggerak empat roda

Harga Lexus NX 2015 Terbaru

 Menurut informasi yang saya dapatkan dari berbagai sumber, rencananya NX 2015 akan dibanderol dengan harga £30 ribu untuk mesin 2 liter berpengerak roda depan, dan sekitar £43.000 untuk NX200t, sedangkan untuk versi 300h belum diumumkan.

Sampai disini postingan saya dan semoga informasi yang saya bagikan ini bermanfaat untuk anda. Besok saya akan kembali lagi berbagi informasi seputar otomotif lainnya dan demikian ulasan mengenai spesifikasi dan harga lexus nx 2015.