Jumat, 06 Maret 2015

Harga dan Spesifikasi Mobil Suzuki Karimun Wagon R GS Terbaru

Harga dan Spesifikasi Terlengkap Mobil Suzuki Karimun Wagon R GS Terbaru

spesifikasi harga suzuki karimun r gs
Berbagai jenis mobil terus diciptakan oleh suzuki mulai dari segmentasi yang murah hingga mobil mewah yang mengincar segmentasi kelas atas. Sebelumnya Suzuki telah meluncurkan Suzuki Karimun R, Namun dalam waktu dekat ini pihak Suzuki telah meluncurkan kembali varian terbarunya yaitu Suzuki Karimun Wagon GS yang harganya tidak terpaut jauh dengan Karimun R Dilago dan merupakan varian paling tinggi dari keluarga Wagon R.

Harga dan spesifikasi mobil suzuki karimun wagon r gs terbaru

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada anda spesifikasi dan harga suzuki karimun r gs, setelah sebelumnya yaitu spesifikasi dan harga mobil audi s3 terbaru. Okey, langsung saja berikut spesifikasi beserta harga suzuki karimun r gs.

Spesifikasi eksterior mobil suzuki karimun r gs terbaru

spesifikasi harga terbaru mobil suzuki karimun r gs
Spesifikasi eksterior Suzuki Karimun Wagon R GS secara umum memiliki bentuk fisik yang tidak berbeda jauh dengan tipe Suzuki Karimun Wagon R lainnya. cara memanaskan mobil -Perbedaan hanya terdapat pada grille depan mobil yang kali ini tampak sedikit lebih mewah dengan rangkaian lampu yang seolah menyatu dengan emblem logo Suzuki. Desain bumper depan pada Suzuki Karimun Wagon R GS tampil lebih baru dengan mengintegrasikan lampu kabut/fog lamp yang sangat keren dengan tambahan stylish straight line reflector grille, chrome garnish, dan projector headlamps yang semakin membuatnya tampil lebih sporty dan premium. Untuk menambah keren tampilan eksterior dari spesifikasi Karimun Wagon R GS ini, kali ini suzuki Wagon R GS tampil dengan lekuk garis yang stylish tanpa roof rail yang terintegrasi.

Spesifikasi interior mobil suzuki karimun r gs terbaru

review spesifikasi dan harga suzuki karimun r gs
Pada Spesifikasi bagian interior Karimun Wagon R GS ini memberikan kesan yang mewah dan stylish dengan dominan warna hitam. cara mengobati keputihan saat hamil - Penggunaan warna hitam yang dimiliki mobil ini ditampilkan dengan elegan terutama pada kain pelapis/upholstery pada tempat duduk Suzuki Karimun Wagon R GS. Desain pendingin mobil didesain dengan sentuhan warna hitam juga dengan tambahan chrome bezel baik pada pegangan pintu dan silver pada stir mobil yang membuat interior mobil LCGC ini sangat terlihat berbeda. Spesifikasi terbaru Suzuki Karimun Wagon R GS pada sektor interiornya juga dilengkapi dengan sejumlah kompartemen pada interior seperti kantong dan nampan yang dapat kita temukan pada jok mobil. Desain pintu belakangnya sendiri juga dibuat lebar untuk memudahkan penumpang ketika saat ingin memasukkan barang bawaannya.

Spesifikasi mesin mobil suzuki karimun r gs terbaru

Pada spesifikasi mesin suzuki karimun r gs ini dipersenjatai dengan mesin K10B, DOHC. Mesin dengan kapasitas 998 cc dengan tambahan 3 silinder dan 12 valve engine yang dapat dipacu dengan daya maksimum dari 68PS/6200 rpm dan torsi 90Nm/3500 rpm. Kemampuan mesin mobil ini ditunjang dengan transmisi 5 manual kecepatan dan membuat sensasi berkendara yang lebih mantap. Pada lini suspensinya juga dipasang suspensi bertipe frame yang lebih halus dan mampu meredam benturan dengan begitu baik. Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R GS di lini keselamatannya juga sudah disematkan satu Air Bag untuk pengemudi serta kelengkapan lainnya seperti Anti Lock Breaking System untuk keamanan mobil anda.

Harga mobil suzuki karimun r gs terbaru

Untuk harga Karimun Wagon R GS terbaru setelah penjualannya sendiri di Indonesia yang sudah mencapai 17 ribu unit ini tentunya adalah angka yang sangat baik bagi Suzuki karena peluncurannya sendiri belum genap setahun. Dengan varian paling mahal ini diharapkan masyarakat dapat semakin mudah untuk mempertimbangkan atau memilih Wagon R idaman mereka. Lalu berapa tepatnya harga Suzuki Karimun Wagon R GS terbaru yang beredar di pasaran Indonesia ini, setelah anda membaca spesifikasi mobil suzuki karimun r gs ?.