Jumat, 20 Maret 2015

Harga Toyota Avanza 2015 Terupdate

harga mobil toyota avanza 2015 terbaru dan terupdate
Harga toyota avanza 2015 terupdate - Mobil ini telah memperoleh predikat sebagai mobil keluarga di Indonesia. Bagaimana tidak, tak sedikit keluarga yang jatuh hati terhadap mobil ini untuk menemani perjalanan mereka menyusuri jalanan di Indonesia. Mobil MPV ini terbukti sangat tepat disebut mobil keluarga, sebab bisa menampung 7 penumpang dengan lega. Kenyamanan sangat diperhatikan oleh Toyota untuk membikin varian Toyota Avanza ini enjoy untuk dikendarai bersama dengan keluarga anda. Hari ini Mas Sena bakal memberikan info harga Toyota Avanza 2015 terakhir terhadap para pembaca semua. Penasaran kan dengan harga Avanza terbaru? Jadi dari itu yuk gulir halaman ini ke bawah.

Sebelum mengulas harga avanza 2015 Semisena bakal mencoba menggeneralisasi apa sih keunggulan mobil keluarga dari Toyota ini? Mobil Avanza terbukti dari pertamakali diproduksi di pabriknya ditujukan untuk mobil keluarga. Mobil ini memiliki roda penggerak di tahap belakang mobil maka sanggup menciptakan mesin yang halus, kuat, serta bertenaga mesikipun diisi penuh dengan 7 penumpang. Mesikipun sebagai mobil keluarga tetapi mobil New Avanza tak meninggalkan unsur sporty terhadap mobilnya. Tampilan Avanza pada varian barunya terus terkesan sporty dengan beberapa lekukan yang ada di bodynya. Keamanan juga tak luput menjadi perhatian dari Toyota untuk menyematkan mobil ini dengan beberapa fitur keamanan semacam Dual Air Bag, Knee Bolster, Seatbelt Warning, Petensioner serta Force Limiter yang kesemuanya itu bakal lebih menjamin perjalanan keluarga anda. Pastinya fitur-fitur hebat diatas yang bakal menjadi penentu mutlak harga Toyota Avanza. Nah yuk lanjut kami ke segmen harga mobil toyota avanza 2015 terbaru.

Harga Mobil Toyota Avanza 2015 Terbaru

Setelah kami masuk dalam bab sekapur sirih tentang mobil keluarga dari Toyota ini, kami kini mulai masuk tahap inti dari postingan ini yaitu harga toyota Avanza 2015 terbaru. Mobil Avanza sendiri mempunyai beberapa macam varian untuk Toyota avanza baru. Beberapa jenis dapat kamu pilih, dimulai dari yang termurah yaitu Jenis E, sedang jenis G, dan yang paling eksklusif sendiri merupakan New Avanza Veloz. Setiap varian mempunyai spesifikasi yang berbeda. Pastinya varian yang paling tinggi semacam Veloz mempunyai fitur paling lengkap diantara kesemuanya dan pastinya juga memperoleh predikat sebagai harga Avanza paling mahal. Semacam di jenis G ada fitur Velg Racing Alloy, Foglamp, Audio Tape, Spoiler, Tanduk belakang, dan Spion Chroome yang kesemua itu belum ada pada Avanza jenis E. Sedangkan untuk jenis Veloz sendiri dibekali dengan beberapa fitur yang lebih hebat dan mempunyai tampilan mobil yang paling sporty diantara varian lainnya. Faktor ini bakal membikin harga Avanza 2014 juga beragam.

Mobil ini belum sanggup dikalahkan oleh pesaingnya sebagai predikat mobil keluarga. Dengan harga Toyota Avanza 2015 yang lumayan pas di kantong orang Indonesia pastinya juga sebagai daya penggedor mobil ini laris di pasaran tidak hanya dengan spesifikasi yang disuguhkan oleh mobil ini. Spare Part mobil ini juga sangat mudah untuk ditemukan di Indonesia, sebab dealer Toyota menyebar di seluruh pelosok Indonesia. Mobil keluarga ini sendiri di Indonesia juga telah terjual lebih dari 1 juta unit yang menurut Semisena adalah angka yang fantastis. Untuk harga Avanza 2015 terakhir bakal Semisena tampilkan dalam tabel di bawah ini:
Harga Toyota Avanza
TipeHarga
All New Avanza 1.3 E A/T174.7
All New Avanza 1.3 E M/T164.2
All New Avanza 1.3 G M/T180.1
All New Avanza 1.3 G A/T190.8
All New Avanza 1.3 G A/T luxury196.3
All New Avanza 1.3 G M/T luxury185.6
All New Avanza 1.5 G M/T187.1
All New Avanza 1.5 G M/T luxury192.6

Itulah harga Toyota Avanza 2015 terakhir yang Mas Sena tampilkan. Daftar harga Avanza tersebut bersumber dari situs resmi PT Toyota Astra Motor. Harga tersebut merupakan harga on the road yang berlaku mulai tanggal 15 Januari 2015 di wilayah Jabodetabek. Untuk harga di daerah lainnya mungking bakal sedikit mengalami perbedaan harga. Apakah kamu telah menentukan jenis Avanza yang ingin kamu bawa pulang bersama keluarga anda? Apabila belum coba simak juga review kami tentang Perbedaan serta Persamaan All New Avanza dengan Avanza Veloz. Paragraf hari ini menjadi akhir perjumpaan kami dalam harga Toyota Avanza 2015 terupdate.