Jumat, 20 Maret 2015

Spesifikasi Mobil Daihatsu Xenia Terlengkap

Spesifikasi Daihatsu Xenia Tipe D, M, X, dan R

spesifikasi mobil daihatsu xenia terlengkap
Jika dibandingkan dengan Daihatsu Xenia jenis lama (generasi terdahulu), harga Daihatsu Xenia yang sekarangi terbukti sedikit lebih mahal (lihat daftar harga Xenia terbaru), tapi All New Xenia yang kini terbukti terasa lebih istimewa sebab hadir dengan spesifikasi yang jauh lebih baik dari versi sebelumnya. Tidak hanya itu, mobil Low MPV keluaran Daihatsu yang terdapat dalam 4 macam jenis (D, M, X serta R) yang kini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang mana fitur-fitur tersebut tak bakal kami temui pada Daihatsu Xenia versi sebelumnya. Salah satu fitur tambahan tersebut merupakan fitur keselamatan hebat SRS Airbag. Dengankeberadaan fitur ini, keselamatan para pengemudi ketika mengendarai All New Xenia terakhir ini bakal menjadi terus terjamin - spesifikasi daihatsu all new xenia tipe terbaru.

Spesifikasi Daihatsu All New Xenia Tipe Terbaru

Untuk spesifikasi mesin, All new Xenia terakhir untuk jenis D serta M memakai mesin jenis EJ-VE DOHC VVT-i berukuran 989 cc. Tenaga maksimum yang dapat dihasilkan oleh mesin yang diusung oleh All New Xenia jenis D serta M tersebut terbukti tak terlalu besar, yakni hanya sebesar 63Ps / 5600RPM saja. Untuk tenaga yang lebih besar ada pada mesin K3-VE DOHC VVT-i berukuran 1298 cc yang dimiliki oleh All New Xenia jenis X serta R. Spesifikasi mesin dari All New Xenia jenis X serta R tersebut diklaim sanggup menghasilkan tenaga maksimum sebesar 92Ps / 6600 RPM serta torsi maksimum sebesar 11.9kg-m / 4400RPM.

Sedangkan untuk spesifikasi sistem kemudi serta suspensi, semua jenis ALL new Xenia jenis terakhir sekarang memakai sistem kemudi rack and pinion yang didukung dengan Electrik power streering (EPS). Penerapan sistem tersebut pada kemudi, membikin pengendalian All New Xenia menjadi lumayan ringan serta mudah dikendalikan. Sementara untuk spesifikasi Suspensi, semua jenis all new xenia memakai suspensi dengan spesifikasi yang sama yakni mac pherson struts dengan per keong untuk suspensi depannya, 5-link, rigid-axle dengan per keong untuk suspensi belakang. Hanya saja untuk suspensi depan pada Xenia jenis X serta R, tidak hanya mac pherson struts dengan per keong juga ditambahi dengan stabilizer belakang. Bingung? Untuk yang lebih jelas, kamu dapat menonton foto di bawah ini:

Spesifikasi mobil daihatsu all new xenia tipe D, M, X, dan R

(klik kemudian tekan tombol expand yang ada di pojok kanan atas foto untuk memperbesar)
spesifikasi daihatsu xenia semua tipe