Jumat, 06 Maret 2015

Review Mobil Sedan Proton Saga Terlengkap

 Review mobil proton saga terbaru

review mobil proton saga terbaru dan terlengkap
 Saat ini, produk dari brand Proton mulai dikenal. Salah satu produk unggulan dari Proton adalah Proton Saga. Berikut review mobil proton saga yang dapat Anda gunakan untuk referensi.
Baca juga :  Modifikasi motor drag

Desain

Untuk desain, review mobil proton saga kami memasukkan mobil ini dalam kelompok sedan keren dari Proton. Bila melihat ukurannya, mobil ini sedikit lebih kecil dari mobil sedan pada umumnya.  Hal inilah yang menjadi pertimbangan utama banyak pengguna Proton Saga. Meskipun model sedan, mobil ini lincah untuk digunakan di jalan-jalan kota-kota besar di Indonesia. Jadi, untuk mengatasi kemacetan, mobil ini tepat sekali. Selain itu, desain yang digunakan Proton juga cukup tepat. cara mengobati keputihan saat hamil - Grille bagian depan menggunakan desain dengan gaya sporty didukung dengan lampu depan yang cukup besar dan keren. Bagian belakang juga tidak kalah keren dengan gaya bumper trendy yang banyak digunakan mobil Jepang maupun Eropa. Untuk roda, mobil ini menggunakan roda dengan velg ring 14 dan ban dengan ukuran 185/60.

Interior

  Bagian interior mobil proton saga ini juga tidak ketinggalan. Proton memberikan semua yang dapat dikatakan terbaik untuk bagian dalam atau interior khususnya untuk mobil ini. Mulai dari fitur multimedia yang lengkap, seperti radio FM/AM, CD player, MP3, AC dan fitur keamanan juga cukup lengkap.

Mesin

 Bagaimana dengan performa mesin mobil proton saga ini ?, Mobil Proton Saga menggunakan mesin berkapasitas 1300 cc. Sayangnya, mesin ini hanya mampu menghasilkan kecepatan maksimal 155 km/jam. Bila dibandingkan dengan produk Proton yang lainnya, peforma ini cukup mengecewakan, melihat mobil ini sebagai mobil dengan konsep sporty dan sudah banyak diperbaharui. Sama seperti produk Proton lainnya, speedmeter menggunakan model bulat, sehingga kesan sporty tampak darinya.

Harga

 Hal terakhir yang ingin kita ungkapkan dalam review mobil proton saga ini adalah transmisi dan harga. Mobil Proton Saga tersedia dalam 2 jenis transmisi, yaitu tipe tranmisi manual dan otomatis. Untuk tipe transmisi manual, mobil ini dijual dengan harga sekitar Rp. 146 juta, sedangkan untuk tipe transmisi otomatis, mobil ini dijual dengan harga Rp. 165 juta. Selain itu, tersedia 7 warna yang berbeda untuk Proton Saga terbaru yang bisa Anda pilih.