Jumat, 06 Maret 2015

Review Terlegkap Proton Savvy

review mobil proton savvy terlengkap dan terbaru
Proton savvy, si lincah dengan fitur unik - saat ini, Proton sudah mengeluarkan banyak produk mobil yang cukup laku di pasaran. Salah satunya adalah Proton Savvy.

Review mobil proton savvy terbaru

  Bila anda ingin membeli mobil proton savvy ini, agar tidak kecewa anda harus mengenal desain, bagian interior, mesin yang dipakai, serta harga mobil proton savvy ini. Berikut review mobil savvy yang mungkin dapat membantu anda mengenal lebih jauh mobil ini.

Desain

 Yang paling menarik saat anda memandang mobil proton savvy ini untuk pertama kali adalah desainnya. Cukup imut dan kecil, memang mobil ini dibuat Proton untuk kelas city car. Meskipun desain eksteriornya cukup imut dan kecil, namun desain ini ternyata mempunyai fungsi khusus. Desain ini ternyata dapat meningkatkan fungsi ventilasi udara di mesin mobil. Jadi, cukup berguna. Oia gan,, bagi agan yang punya honda supra fit jangan lupa baca cara modifikasi drag supra fit yah ... :)

Interior

 Untuk interior, review mobil proton savvy ini memberi nilai tambah. Desain interiornya cukup nyaman, dengan ruang yang lapang untuk penumpang maupun pengemudi. Bagasi juga cukup luas dengan pembatas di bagian tengah. Anda dapat mengangkat pembatas ini, bila ingin memasukkan barang yang cukup besar atau membiarkannya dan Anda mendapatkan dua ruang bagasi untuk barang Anda. Sayangnya, kendali kaca jendela masih menggunakan cara manual. Anda harus memutar tuas pembuka kaca jendela bila Anda ingin menutup atau membuka jendela. Yang menarik, speedmeter mobil ini menggunakan desain bundar layaknya mobil balap.

Mesin

 Mesin mobil proton savvy ini menggunakan mesin 1.200 cc 4 silinder D4F, yang mampu menghasilkan 75 tenaga kuda pada 5.500 rpm, torsi 105 Nm dan kecepatan maksimal 180 km/jam. cara mengobati keputihan saat hamil - Satu fitur yang menarik adalah AMT (Automatic Manual Transmission). Meskipun mobil ini menggunakan transmisi manual, tetapi, Anda juga dapat menggunakan sistem robotic yang ada di fitur ini untuk mengubahnya menjadi sistem automatic. Namun, seringkali, sistem ini tidak terlalu berfungsi maksimal. Salah satu masalahnya adalah sistem AMT untuk pengaturan tekanan oli. Bila terjadi masalah pada fungsi ini, Anda terpaksa harus mengganti injector oli Anda.
Baca juga : Review mobil proton gen 2

Harga

Harga mobil proton savvy ini cukup terjangkau yaitu hanya sekitar Rp. 116 juta. Namun, Anda juga harus memperhatikan biaya yang diperlukan untuk merawat mobil ini. Karena, mobil ini termasuk mobil yang akan cepat rusak, bila Anda lalai dalam merawatnya walau hanya sekali. Kesimpulan review mobil proton savvy ini adalah mobil ini cukup tepat, untuk Anda yang ingin mobil lincah dan mudah untuk dikendalikan.