Jumat, 06 Maret 2015

Review Mobil Proton Gen 2 Indonsia Terlengkap

 review mobil proton gen 2
cara modifikasi motor injeksi - Proton Gen 2 mungkin dapat dikatakan sebagai salah satu produk Proton yang sukses. Konsep sporty dan trendy yang diusung mobil proton gen 2 ini menjadikannya salah satu mobil idola untuk kalangan muda.

Review mobil proton gen 2 terbaru

Bila anda ingin membeli mobil proton gen 2 ini, agar tidak kecewa anda harus pertimbangkan desain, bagian interior, mesin yang dipakai, fitur keamanan, serta harga mobil proton gen 2 ini. Berikut review mobil proton gen 2 yang mungkin dapat membantu anda mengenal lebih jauh mobil ini.

Desain

 Dengan desain eksterior yang mempunyai banyak lekukan, memberikan kesan berotot pada mobil ini. Belum lagi desain lampu bagian depannya yang cukup keren, menguatkan kesan sporty mobil ini. cara mengobati keputihan saat hamil - Selain itu, rear spoiler, velg roda yang berukuran 195/55 Ring 15 yang beripe Alloy Whell juga mendukung tampilan keren mobil ini. Proton tidak hanya mengaplikasikan kesan sporty pada desain eksterior mobil dengan tipe hatchback ini. Bagian dalamnya pun tidak luput dari kesan sporty ini.

Fitur keamanan

 Hal kedua yang kita ingin ungkapkan dalam review mobil proton gen 2 ini adalah fitur keamanan. Sabuk pengaman menggunakan sabuk tipe mobil balap dan terdapat dual airbag yang mampu melindungi pengemudi dan penumpang.
Baca juga : Review mobil proton saga

Mesin

 Selain itu untuk mesin mobil proton gen 2, mobil ini dilengkapi dengan 1600CC 4 cylinder DOHC yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 190 km/jam. Selain itu, fitur hiburan juga cukup lengkap. Selain radio FM/AM, mobil Proton Gen 2 juga dilengkapi dengan CD Player dan Port USB 2 yang dapat digunakan untuk memainkan file musik MP3 Anda.

Interior

 Speedmeter dengan bentuk bulat juga menambah kesan mobil balap pada interior mobil proton gen 2 ini. Untuk tampilan, mobil ini cukup menarik dan keren. Peforma yang cukup memuaskan, terutama untuk kecepatan juga menjadi salah satu poin penting dari mobil ini.

Harga

 Hingga review mobil proton gen 2 ini ditulis, harga mobil ini masih tidak berubah. Mobil ini tersedia dalam dua tipe transmisi yaitu otomatis dan manual. Untuk transmisi otomatis, harga Proton Gen 2 sekitar Rp. 184 juta dan untuk transmisi manual, Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 172 juta. Untuk bekas, mobil ini dihargai sekitar Rp. 108 juta atau bisa lebih rendah lagi. Kesimpulannya, Proton Gen 2 dapat menjadi pilihan utama Anda, bila Anda menginginkan mobil murah dengan rasa mobil sporty.