Minggu, 22 Maret 2015

Review Harga dan Spesifikasi Nissan Serena Terbaru 2015

review harga dan spesifikasi nissan serena terbaru 2015
Review harga dan spesifikasi nissan serena terbaru 2015 merupakan bahasan kita kali ini setelah sebelumnya saya bagikan kepada anda informasi mengenai nissan x-trail yang resmi mengaspal di indonesia. Pada postingan ini saya akan bagikan informasi harga beserta spesifikasi mobil nissan serena 2015 berdasarkan review yang saya lakukan dan langsung saja dibaca berikut harga dan spesifikasi nissan serena 2015 di bawah ini.

Harga dan Spesifikasi Nissan Serena 2015

harga beserta spesifikasi mobil nissan serena 2015
Persaingan sengit dikelas High MPV sepertinya membikin Nissan wajib berupaya luar biasa konsumen dengan melakukan facelift pada Serena. Sekarang Mobil mewah dari Nissan ini mempunyai 3 jenis yang semuanya mempunyai kekhususan tersendiri.

All new Nissan Serena sendiri telah lama hadir di Indonesia serta menjadi salah satu opsi MPV yang bersaing dengan Mazda Biante, Toyota Nav1, serta pendatang baru yaitu Mitsubishi Delica. Supaya lebih jelas yuk disimak apa saja perubahan pada Nissan Serena 2015 ini.

Perubahan pada tampilan terdapat dibagian bemper depan dan grill baru, tampilan kap baru, dan memakai velg baru dan LED Headlamp baru yang dipadukan dengan DRL dan dipercantik dengan fog lamp baru. Tahap belakang terkesan perubahan dibagian Lampu belakang yang memakai LED dan Aero Side Guard yang hanya terdapat pada jenis Highway Star dan Autech

Beralih ke tahap interior, terjadi perubahan pada panel instrumen dengan warna biru dan motif yang lebih mewah dan pembaruan pada Audio Steering Switch. empat penyimpanan alias kompartemen pun juga ditambah dan fitur SMART multifunction center seat, dan tetap tak sedikit lagi fitu unggulan lainnya semacam 360 derajat view, airbag, cruise control, eco drive feature, roof monitor dan panoramic roof.

Serena memakai mesin 2.0L 4 silinder segaris yang sanggup menghasilkan kekuatan 147 PS per 6.000 rpm. dengan torsi 20.2 kgm per 4.000 rpm yang disandingkan dengan transmisi CVT

Untuk kelir bodynya, NMI menyediakan warnanya yang luar biasa semacam Light Steel Blue, Scarlet Red, Floral White, Diamond Silver Metallic, Smokey Grey Metallic dan Phantom Black.

Mengenai harga Nissan Serena, Sekarang dipasar otomotif tanah air Nissan Serena 2.0X dipasarkan dengan harga Rp 364juta, Nissan Serena Highway Star harganya Rp  409 juta. dan varian paling atas Nissan Serena Autech dibanderol dengan harga Rp 441 juta.