Jumat, 05 September 2014

Hadirnya Mobil Terbaru Lamborghini Huracan di Indonesia

Review singkat mobil terbaru lamborghini huracan - Setelah kehebohan yang dibuat oleh Huracan ketika ditahbiskan sebagai pengganti Gallardo, akhirnya supercar ini terjun di Indonesia. Hari Kamis kemarin, tepatnya tanggal 4 September 2014, berlokasi di Potato Head Garage, Lamborghini Jakarta resmi melepas banteng terbaru mereka dari kandangnya untuk melesat kencang di jalanan kota Indonesia.
Hadirnya lamborghini huracan di indonesia
Mesin V10 5.200 cc yang bertenaga 610 HP yang disalurkan ke keempat rodanya adalah salah satu jaminan utama mobil Huracan dalam membawa pengendaranya mencapai kecepatan tinggi dengan mudah dan cepat. Dengan akselerasi 0-100 kilometer per jam hanya 3,2 detik dan top speed diatas 325 km/jam, membuat Huracan jelas bukan mobil kencang sembarangan. Ada 3 mode berkendara dimiliki Huracan, yaitu Sport, Strada dan Corsa. Yang terakhir disebut adalah mode dimana seluruh perangkat penunjang stabilitas mobil ini dimatikan dan mobil akan terasa sangat liar.
Review mobil lamborghini huracan
Seperti halnya Aventador, Huracan kini dilengkapi panel instrumen full LCD dengan berbagai jenis pengaturan. Huracan sendiri dibanderol dengan harga di bawah Aventador, namun masih sedikit lebih tinggi daripada Gallardo. Kabarnya, Huracan yang tampil pada acara launching ini pun sudah ada yang memiliki. Hmm.. Konglomerat tanah air kita gerak cepat juga ya ternyata, hhe. Ayo pak bos, ada mainan baru lagi nih!

Sampai disini informasi dari saya tentang mobil terbaru lamborghini huracan dan besok saya akan kembali lagi dengan informasi dunia otomotif lainnya untuk anda.