Senin, 01 September 2014

Review Terbaru Mobil Ford Ranger

Review Terlengkap Mobil Ford Ranger Pick-UpDouble Cabin

mobil ford ranger, review mobil, review ford, review ranger
 Review mobil Ford Ranger adalah kendaraan light truck atau pick-up double cabin produksi pabrikan Ford Motor Indonesia. Angsa pasar varian mobil ini memang memiliki segmentasi tersendiri yang cukup baik. Itulah sebabnya Ford menghadirkan line terbaru dari generasi ke 5 Ford Ranger ini. All New Ford Ranger memiliki tampilan yang lebih modern tidak hanya ada pada desainnya saja, tetapi juga pada interior, mesin dan transmisinya yang tangguh. Ford All New Ranger berpenggerak empat roda atau 4WD mampu memberikan kenyamanan dan kemewahan dengan setiap fitur yang melekat di dalamnya.

Tenaga yang dihasilkan mobil ford ranger

mesin ford ranger, mesin mobil ford, mesin ranger
  Review mobil Ford Ranger doucle cabin tipe XLT yang memiliki mesin 2,2 liter turbo mampu menghasilkan tenaga 15ops dan torsi sebesar 375 Nm dengan transmisi 6 speed. Mesin diesel durator berkapasitas 3,2 liter dari Ford All New Ranger ini mampu menghasilkan tenaga hingga 200 ps dan torsi maksimal 470 Nm. All New Ranger 4x4 XLT menggunakan mesin Diesel Duratorq TDCI Hi Power yang super tangguh menjadikan kendaraan ini cocok untuk menunjang transportasi sehari-hari maupun untuk rekreasi keluarga atau sahabat. Mobil dobel kabin ini mampu memuat hingga 5 orang penumpang, dilengkapi dengan dual airbag di bagian depan untuk keamanan berkendara. Fitur fitur termutakhir juga membuat pengalaman berkendara dengan All New Ranger begitu istimewa seperti adanya fitur Cruise Control, voice command, rain sensing wiper, Audio single Din lengkap dengan pemutar CD dan konektivitas USB, Bluetooth, AUX-in dengan dual speaker. Sebagai fitur safety, New Ranger telah menggunakan fitur 4W ABS, DSC atau Dynamic Stability Control,dan Hill Descent Control yang memberikan keamanan pada saat melewati turunan terjal. Walaupun tampilan Ford Ranger ini tetap garang namun fitur-fitur di dalamnya sangatlah modern dan stylish tidak kalah dengan mobil jenis city car yang bisa memanjakan pengendaranya sekalipun saat berpetualang melewati jalanan terjal. Pengendaranya akan tetap dimanjakan dengan AC yang sangat sejuk, suara audio yang mantab, dan fitur lainnya di dalam kendaraan double kabin ini yang memberikan kenyamanan lebih dibandingkan mobil double kabin biasanya. Meskipun demikian, konsep sejatinya sebagai kendaraan pengangkut alias pick up tetap dipertahankan pada grill depan dengan aksen chrome serta bonnet yang lebar menjadikan mobil ini gagah bagaikan seorang ranger. Desain bumper dan pelek yang baru membuat tampilan depan Ranger generasi ke-5 ini semakin gagah dan berkelas. Sedangkan di bagian belakang bumper dan stop lamp yang memiliki aksen chrome di setiap sisinya. Tak heran, jika mobil ini di klaim memiliki tingkat water weading terbaik di kelasnya.
Baca juga : Review mobil ford fiesta sedan

Bagian interior mobil ford ranger


interior ford ranger, interior mobil ford, mobil ford ranger
Di bagian interior, pengendara dimanjakan  dengan adanya tombol control di bagian stir untuk audio dan fitur lainya. Di bagian tengah terdapat konsul dan setting pengerak roda yang mudah di jangkau. Ford memberikan dua opsi pilihan jenis mesin, yaitu 2.2L Mid dengan tenaga 125 Ps dan 2.2L High yang memiliki power 150 PS. Output yang dihasilkan oleh mesin 2.2.L pada  Ford Ranger jauh lebih mantab dari mesin 2.5L dari generasi terdahulunya. Mesin generasi sebelumnya, 2.5L hanya menghasilkan 143 PS di 3500 Rpm dengan torsi sebesar 330 Nm di Rpm 1300, sedangkan mesin 2.2L nya mampu mencapai 150 PS di 3700 RPM dengan torsi sebesar 375 Nm di 1500-2500 Rpm. Yang di tanam pada dapur pacu mobil All New Review mobil Ford Ranger.