Jumat, 05 September 2014

Harga dan Review Mobil Nissan March Terbaru

Review beserta harga mobil nissan march
Pagi yang cerah ini saya akan memberikan informasi yang cerah juga untuk anda yaitu ulasan mengenai mobil nissan terbaru yaitu nissan march. Langsung saja berikut dibaca review dan harga terbaru nissan march.

Review dan harga mobil nissan march

Segmen hatchback di tahun 2013 mulai marak dengan kehadiran New Nissan March yang resmi diluncurkan pada hari selasa, 3 Desember 2013. Nissan March ditawarkan dalam dua tipe mesin yaitu yang berkapasitas 1,2 liter dan 1,5 liter. Fitur-fitur  baru yang hadir dalam Nissan March membuat mobil ini semakin lebih segar. Dengan sentuhan gile grille depan V-strut, lampu kabut, side body molding, lampu depan, bumper depan, asesoris pintu bagasi, velg alloy 15 inci, lampu belakang LED dan bumper belakang baru yang dinamis membuat mobil ini terkesan sangat mewah.

Review bagian interior mobil nissan march

bagian interior dari mobil nissan march
Untuk menambah kesan mewah, bagian interior New Nissan March didesain dengan nuansa hitam yang mencerminkan kesan gaya hidup urban, yang didukung dengan adanya back cluster mengkilat serta Multi-information Display. Multi-information Display yang unik mengakomodir 5 fitur yang memiliki fungsi sebagai asisten pribadi sekaligus sebagai alat pengingat informasi pentiing: warning untuk pintu dan strater, Vehicle information sebagai pengingat bahan bakar, Alert, Maintenance (ban, filter, oli) dan Anniversary & Birthday. Kehadiran Multi-information Display menggenapi kemewahan yang dihadirkan oleh Nissan March teranyar ini.

Fitur dan harga mobil nissan march

Selain mewah, Mobil Nissan March juga menghadirkan keamanan dan kenyamanan berkat fitur keselamatan yang melimpah. Mulai dari airbag SRS ganda, brake assist, Electronic Brake-force Distribution (EBD), Anti-Lock Breaking System (ABS), Vehicle Dynamic Control (VDC) premium dengan sensor untuk membantu pengendalian mobil, sensor parkir 4 titik yang memudahkan anda memarkir, Steering Audio Control Switch, seat belt 3 titik, kunci pintu otomotif yang dilengkapi sensor kecepatan dan ISOFIX Tetcher untuk car-seat anak. Untuk hiburan, mobil ini menyediakan MP3 dengan slot USB dan CD untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi AC otomatis  yang akan membuat anda merasa nyaman berada di mobil ini. Mobil ini ditawarkan dalam 6 pilihan varian warna yaitu Pearl White, Red Metallic, Olive Green, Black Metallic, Silver Metallic, dan Pink Metallic dan mobil ini Diberandol mulai dari Rp149,8 juta sampai dengan Rp191 juta untuk On the Road di  Jabodetabek.
Baca juga : Review dan harga mobil nissan navarra

Sampai disini postingan saya dengan tema review terlengkap dan harga terbaru nissan march dan besok saya akan kembali lagi dengan berbagai informasi dunia otomotif lain untuk anda.