Rabu, 10 September 2014

Review Maserati Ghibli 2014 di Indonesia

Review 2014 New Maserati Ghibli di Indonesia

review 2014 mobil sedan maserati ghibli indonesia
Mobil sedan empat pintu Maserati terbaru yang diberi nama Ghibli akhirnya resmi diluncurkan pada hari rabu 10 september 2014 di salah satu hotel berbintang lima di Jakarta. Inilah wujud keseriusan dari PT. Auto Trisula Indonesia sebagai APM Maserati dalam menghadirkan jajaran model Maserati di Indonesia, karena akhirnya Maserati memiliki pilihan lain untuk varian sedan empat pintu selain pendahulunya Maserati Quattroporte.

Bila Quattroporte diposisikan untuk bersaing melawan Porsche Panamera dan Aston Martin Rapide, maka Ghibli akan bersaing di kelas yang berbeda. Sedan empat pintu dengan performa yang tak kalah garang dibandingkan Quattroporte ini merupakan rival berat BMW 5-series, Mercedes-Benz E Class, Jaguar XF dan Audi A7 yang sudah lebih lama bertengger di kelas medium sedan Eropa.
review mobil terbaru maserati ghibli di indonesia
Bila dengan menyandang emblem Maserati saja sedan ini sudah menjanjikan, lihatlah unit bagian mesin 3.0 liter V6 twin turbonya, dengan tenaga hingga 410 HP menjadikan Ghibli sebagai pemain baru yang jelas tak boleh diremehkan begitu saja. Selain mesin, Ghibli juga disematkan dengan berbagai fitur yang lengkap seperti transmisi 8-speed, Skyhook adaptive damping system, Maserati Stability Programme (MSP), Anti-Slip Regulation, Hill Holder, jok elektrik, ISOFIX dan masih banyak lagi.

Masih penasaran dengan review terbaru maserati ghibli Indonesia, atau ingin tahu kelebihan dari Ghibli dibanding rival sekelasnya ?, sabar yh gan, hehe. Karena besok saya akan kembali lagi dengan berita otomotif terbaru lainnya untuk anda.