Minggu, 28 September 2014

Spesifikasi Mobil Honda Mobilio Terbaru dan Terlengkap 2014

Spesifikasi Terlengkap Mobil Honda Mobilio Terbaru 2014

spesifikasi dan review mobil honda mobilio terbaru
Belakangan ini pabrikan mobil terkenal asal jepang yaitu Honda banyak mengeluarkan mobil terbaru seperti Mobilio, Brio Satya, HR-V, dan jazz. Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan kepada anda spesifikasi mobil honda terbaru 2014 yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda semua.

Spesifikasi mobil honda mobilio terbaru 2014

spesifikasi dari mobil honda terbaru mobilio
Honda mobilio adalah mobil berkelas LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) yang merupakan MPV mini dengan 7 tempat duduk. dan mobil ini sudah mendapatkan 4 penghargaan sekaligus dalam ajang otomotif award 2014. Okey, kembali ke topik langsung saja berikut spesifikasi mobil honda mobilio.

Spesifikasi mesin mobil honda mobilio terbaru

Honda mobilio ini menggunakan jenis mesin iVTEC SOCH 1.5 L 16 valve dengan tenaga 118 PS @ 6600 RP, dan dengan torsi maksimal 14,8 N.m pada 4600 RPM. Sistem suplai mobil honda ini bahan bakarnya sudah menggunakan teknologi PGM-FI yang mampu menggunakan bahan bakar secara minimal namun juga mampu mengeluarkan energy secara maksimal. Sistem suspensi yang dimilik mobil ini MacPherson Strut untuk bagian depan dan H-Shape Torsion Beam untuk bagian belakang.

Spesifikasi interior mobil honda mobilio terbaru

 Untuk spesifikasi Honda mobilio terbaru dari bagian interiornya sendiri Honda mobilio menawarkan ruang yang terasa lega untuk 7 orang dengan panjang mobil 4390 mm dan lebar 1680. Selain itu di dalam mobil ini tersemat berbagai teknologi canggih yang terbaru dari Honda seperti AC double blower yang sangat menyejukkan, sistem pengereman ABS dan EBD yang mampu mengerem dengan cakram. Sistem keamanannya juga tidak kalah canggih para pembaca yaitu dilengkapi dengan Dual airbag, seatbelt, impact mitigating headrest dan juga proteksi pejalan kaki.

Sampai disini postingan saya dengan tema spesifikasi mobil honda mobilio terbaru 2014, besok saya akan kembali kepada anda dengan berbagai informasi seputar dunia otomotif lainnya untuk anda.