Minggu, 28 September 2014

Spesifikasi Mobil Honda Brio Satya Terbaru dan Terlengkap 2014

Spesifikasi Terlengkap Mobil Honda Brio Satya Terbaru 2014

spesifikasi dan review mobil honda brio satya terbaur dan terlengkap
Belakangan ini pabrikan mobil terkenal asal jepang yaitu Honda banyak mengeluarkan mobil terbaru seperti Mobilio, Brio Satya, HR-V, dan jazz. Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan kepada anda spesifikasi mobil honda terbaru 2014 yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda semua.

Spesifikasi mobil honda brio satya terbaru 2014

mobil honda brio satya terbaru, spesifikasi mobil honda terbaru
Honda brio satya merupakan mobil yang sudah mendunia, coba kita lihat di india saja kepopuleran mobil honda ini dapat mengalahkan eksistensi dari honda jazz. Okey, kembali ke topik langsung saja berikut spesifikasi mobil honda brio satya.

Spesifikasi fitur mobil honda brio satya  terbaru

Fitur fog lamp dan rear wiper pada honda brio satya ini berguna saat perjalanan anda ada kabut dan ini jelas keselamatan berkendara anda terjamin. Body Honda brio yang sangat terlihat lebih modern dan sporty didukung spesifikasi Honda brio yang mantap karena mobil ini terbungkus dari body colored door handle untuk tipe S dan E, Side Mirror colored body untuk tipe S dan E. Tipe stir yang dimiliki Honda brio satya juga yang terbaru dari Honda yaitu Electric Power Steering  tipe Collapsable. Fitur Immobilizer yang berfungsi untuk anti duplikat kunci juga terdapat pada mobil untuk menambah sistem keamanannya. Kaca belakang Honda Brio ini  juga terbukti tangguh dengan kekuatan 4 kali lebih kuat dari kaca lainnya.

Spesifikasi mesin mobil honda brio satya terbaru

Kita lanjut spesifikasi mesin Honda brio satya,. Mesin Honda Brio adalah mesin yang sangat ramah lingkungan. Mesin Honda brio mempunyai kapasitas 1200cc dengan teknologi terbaru dari Honda yaitu SOHC yang mampu mengontrol 4 Valve serta hemat bahan bakar dan efisian pada torsi rendah sehingga sangat cocok digunakan untuk melaju di jalan raya. Mesin dari Honda Brio satya juga sudah bersertifikat euro 4 yaitu mesin yang sudah berstandar tinggi di Benua Eropa. Spesifikasi Honda brio dari segi mesinnya yaitu mempunyai mesin 1200cc dengan i-VTEC 4 Silinder dan sudah berinjeksi yang dapat memuntahkan energy dengan daya maksimal 88 PS pada 6000 rpm dan torsi maksimal yang dapat dicapai 109 Nm pada 4500 rpm. Transimi dari Honda brio sendiri adalah 5 percepatan.

Sampai disini postingan saya dengan tema spesifikasi mobil honda brio satya terbaru 2014, besok saya akan kembali lagi dengan berbagai berita seputar otomotif lainnya untuk anda.