Selasa, 02 September 2014

Review Terbaru Mobil Ford Fiesta Sport

Review Mobil Sporty Sensasi Pembalap Ford Fiesta Sport

review mobil ford fiesta sporty
Review mobil ford fiesta sport adalah salah satu artikel yang penting jika anda ingin membeli mobil ini. Ford merupakan salah satu produsen mobil kenamaan asal Amerika Serikat. Persaingannya dengan berbagai pabrikan mobil Asia tmembuat Ford terus mengembangkan teknologi dan menggunakan teknologi terbaru dalam setiap produk terbarunya. Ford Fiesta merupakan salah satu produk andalan dari Ford. Mobil yang pertama kali diproduksi pada awal tahun 2000-an kini telah berkembang menjadi produk andalan Ford yang selalu hadir dengan inovasi-inovasi terbaru. Terakhir, pada tahun 2013 Ford mempersembahkan Ford Fiesta Sport sebagai pemuas nafsu pecinta otomotif di seluruh dunia. Mobil ini merupakan kelanjutan pengembangan dari seri Ford Fiesta sebelumnya yang telah hadir terlebih dahulu. Awal kemunculan Ford Fiesta Sport sebenarnya ditujukan untuk kebutuhan balap WRC. Maka tidak heran jika desain mobil hatchback yang sporty melekat pada seluruh komponen Ford Fiesta Sport. Bagi pecingta otomotif, mobil ini seakan menjadi impian yang telah lama dinanti.

Desain sporty pada mobil ford fiesta 

desain sporty review ford fiesta
 Dengan desain sporty yang dinamis dan dilengkapi dengan kekuatan mesin berkekuatan tinggi, para pecinta otomotif tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk memodifikasi mobil ini. Mobil ini diciptakan untuk memenuhi ego para pecinta kecepatan. Banyak respon positif yang dilontarkan pada setiap review mobil ford fiesta sport. Dengan Torquay mesin tiga silinder, ditambah dengan dual-clutch otomatis yang halus dan cepat akan mempermudah pengendara dalam menggunakan mobil ini. Mesin yang digunakan pun TURBO MPFI yang sangat cukup untuk berkendara dengan kecepatan tinggi di jalanan. Kecepatan mesin ini diimbangi dengan bentuk body yang aerodinamis, sehingga mobil akan tetap stabil ketika melaju pada kecepatan yang tinggi. Sesuai dengan desain yang sporty Ford Fiesta Sporty juga memiliki suspensi rendah, sama dengan mobil balap asli. Dengan kombinasi kekuatan mesin, body yang dinamis dan suspensi peredam kejut yang kuat, mobil ini telah menjawab impian anda yang ingin memiliki mobil sport.
Baca juga : Review terlengkap mobil ford ranger

Kesuksesan penjualan mobil ford fiesta sport

Dengan segala kelebihan yang ada, tidak heran jika Ford Fiesta Sport merupakan salah satu mobil yang paling laris sejak pertama kali diluncurkan. Hingga akhir tahun 2013 lalu, Ford telah berhasil mencapai target penjualan. Namun, satu kekurangan Ford terletak pada harga yang sangat tinggi dan langkanya asesoris standar di pasaran. Hal ini menjadi salah satu pertimbangan pada review mobil ford fiesta sport.