Rabu, 03 September 2014

Review Terbaru Mobil Ford Escape

Review Mobil Ford Escape Sensasi SUV Bertenaga Untuk Kenyamanan Berkendara

Review-mobil-ford-escape
Review mobil ford escape akan membuat anda lebih mudah untuk menentukan kendaraan yang akan dipilih. Ford Escape merupakan salah satu mobil jenis Sub Urban Vehicle (SUV) yang sangat cocok untuk berbagai jenis kondisi jalan. Mobil ini dapat digunakan untuk berkendara di dalam kota dan bisa pula digunakan untuk menempuh perjalanan jauh. Intinya, dengan satu kendaraan anda dapat berkendara kemanapun dan dimanapun, tidak perlu khawatir mengenai kekuatan dan ketahanan mesin kendaraan. Ford Escape pertama kali diproduksi pada awal tahun 2000 dan masuk ke Indonesia pada tahun 2002. Pada saat itu, SUV merupakan kendaraan yang sedang tren karena memiliki fungsi yang lebih istimewa dan tampilan yang berkesan. Mobil dengan ukuran cukup besar ini dapat membuat siapa saja tampil menjadi lebih berkharisma. Inilah salah satu daya tarik mengapa banyak orang ingin memiliki kendaraan SUV.
 

Review terlengkap ford escape

Review-terlengkap-mobil-foed-escape-
Menurut beberapa pengamat dari review terlengkap mobil ford escape, mobil ini dibandrol dengan harga yang cukup fantastis. Namun tentunya harga yang dibayarkan sebanding dengan pengalaman berkendara yang diberikan. Ford Escape didesain agar dapat menerjang berbagai kondisi jalanan. Ford Escape menggunakan sistem All Wheel Drive atau yang biasa dikenal sebagai 4WD. Sebuah sistem dimana keempat roda dapat bergerak semua sehingga akan memudahkan pengendara untuk melaju dengan kekuatan yang stabil di jalanan yang menanjak. Bahkan, dalam test-drive yang dilakukan mobil ini dapat dengan mudah melewati sebuah sungai kecil. New Ford Escape 2.3 XLT yang merupakan seri terbaru yang diluncurkan pada tahun 2014 telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat membuat pengguna lebih nyaman dalam berkendara. Dibekali dengan mesin yang lebih bertenaga dan responsif, yaitu mesin Duratec 2.3L - VVT dan ETCS (drive by wire). SUV ini juga dilengkapi dengan Electric Sunroof dan Integrated Audio 6 cds in-dash dengan remote audio control yang ada pada kemudi. Untuk fitur keamanan, Ford Escape juga dilengkapi dengan air-bag pada bagian depan dan samping. Keamanan pengendara masih menjadi prioritas utama dari Ford. System pengereman pun kini lebih lembut dengan adanya sistem pengereman  ABS, EBD dan Emergency Brake Assist.
Baca juga : Review mobil ford fiesta sport

Interior

interior-mobil-ford-escape
Interior mobil ford escape pun terlihat ekslusif karena dibalut dengan kenyamanan layaknya berkendara menggunakan sedan. Suspensi lembut, interior mewah dan desain elegan menjadi poin penting mengapa banyak respon positif dalam review mobil ford escape.